Berita

KPU Inhu Tetapkan 10 titik Pemasangan APK

RENGAT-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu dan Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Inhu sudah menetapkan titik pemasangan alat peraga kampanye (APK) melalui rapat bersama yang dilakukan akhir minggu lalu.

Hasilnya disepakati 10 lokasi di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu.

Ketua KPU Inhu, Muhammad Amin menerangkan 10 lokasi pemasangan APK tersebut.

RAYAKAN HUT KONI Inhu Anjangsana ke Panti Asuhan

RENGAT-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhu melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Maimun di desa Kota Lama kecamatan Rengat Barat, Minggu (14/10). Kunjungan ini dalam rangka HUT KONI ke 80, setelh sebeumnya memberikan sarapan pagi bagi masyarakat yang mengikuti senam pagi di Ruang Terbuka Hijau Rengat (RTH).

Dalam kunjungan ke panti asuhan, rombongan memberikan memberikan sembako yang diharapkan bermanfaat bagi 25 orang anak penghuni panti tersebut serta pengelolanya yang memang dilakukan secara pribadi. 

Polres Inhu akan Petakan Kerawanan Pemilu

RENGAT-Belajar dari pengalaman Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 lalu, pihak Polres Inhu akan melakukan pemetaan kerawanan pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang, terutama pada hari pencoblosan 17 April 2019.

"Untuk sementara gambaran 2014 sudah didapatkan dan akan diantisipasi agar tidak lagi terjadi pada tahun 2019 mendatang. Namun tetap terus dilakukan pemetaan untuk permasalahan yang sudah pernah terjadi ataupun prediksi yang akan bisa saja terjadi, tegas Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK.

Pages