KPU Inhu Susun Tanda Daftar Pemilih

 

RENGAT-Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Inhu melakukan pengesetan model A.A.1-KWK (tanda terdaftar pemilih), dan model A.A.2-KWK (stiker) untuk didstribusikan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan diteruskan hingga ke Petugas Pemutakhiran Data Pemilih  (PPDP). Hal ini dilaksanakan untuk kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) oleh PPDP yang akan di mulai pada hari Sabtu, 20 januari 2018 hingga 18 Februari 2018 besok.

KONI Inhu Persiapkan Musorkab

RENGAT - Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) kabupaten Indragiri Hulu akan segera menggelar pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), guna pemilihan ketua dan pembentukan pengurus baru, mengingat masa bhakti pengurus ssebelumnya telah berakhir pada April 2017 lalu.

Diskes Inhu Tempati Gedung Baru 

RENGAT - Gedung baru Pemkab Inhu berlokasi di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya ditempati oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Inhu. Gedung yang Sebelumnya diperuntukkan bagi Badan kepegawaian Daerah (BKD) Inhu ini sudah lebih kurang satu minggu di tempati oleh Diskes. Namun hingga saat ini, gedung baru tersebut masih belum diserahterimakan kepada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Jumlah Pencari Kerja di Inhu Meningkat

RENGAT - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mencatat peningkatan jumlah pencari kerja setiap tahunnya. Bila melihat dari Disnaker sepanjang tahun 2016 dan tahun 2017, tampak jelas peningkatan jumlah pencari kerja. Seperti yang disampaikan oleh Kasi Penempatan Tenaga Kerja, Joko Koesmanto Koesen saat ditemui di kantor Disnaker Inhu untuk tahun 2016 jumlah pencari kerja di Kabupaten Inhu mencapai 1025 orang. Sementara untuk tahun 2017 jumlahnya mencapai 1298 orang, atau terjadi peningkatan sebesar 273 orang.

Kapolres Inhu Imbau Korban Penipuan Travel Umroh Melapor

RENGAT – Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari Sik MH mengimbau kepada semua lapisan masyarakat sebagai korban penipuan salah travel penyelenggara umroh untuk melapor. Hal ini dalam rangka untuk memudahkan proses penyidikan yang saat ini telah dilakukan oleh Polda Riau.

Hadapi Pilgubri, Kapolres Inhu Sampaikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas

RENGAT - Kepala Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari S.Ik,MH menyampaikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) selasa (8/1/2017) di GOR Tribarata Polres Inhu.

Hal ini dilakukan sehubungan dengan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Gubernur Riau (Gubri) 2018 dan Anev (Analisa Evaluasi) Kinerja tahun 2017.

Pages