PPPA

Tingkatkan Peran Keluarga dalam Pertumbuhan dan Perkembangan serta Perlindungan Anak, DPPPA Kab. Inhu laksanakan Sosialisasi PUSPAGA ke seluruh Kecamatan Se- Kab. Inhu

Keluarga sebagai unit terkecil yang mempunyai pengaruh sangat besar dalam kehidupan seorang anak, karena dari keluargalah seorang anak memperoleh proses pengasuhan dan perlindungan. Dalam keluargalah seorang anak akan dididik dan dibesarkan untuk pertama kali. Dan dalam keluargalah, khususnya keluarga yang berkualitas, seorang anak mendapatkan pengasuhan yang berkualitas pula sehingga memperoleh perlindungan dari berbagai macam hal yang mengganggu kehidupannya.

Forum Anak Inhu Melakukan Sosialisasi Perlindungan Khusus di SMP Negeri 1 Lirik

Lirik- Dalam Rangka Memperingati Hari Perlindungan Anak Sedunia Forum Anak Indragiri Hulu melakukan kegiatan Sosialisasi Perlindungan Khusus di SMP Negeri 1 Lirik pada Hari Kamis, 20 Juni 2019. Kegiatan tersebut merupakan salah satu Rencana Kegiatan yang di programkan oleh Forum Anak melalui surat edaran Forum Anak Riau tentang Rencana Kegiatan Tahun 2019.

Bupati Indragiri Hulu meresmikan gedung baru RSUD Indrasari yang lebih ramah anak

INHU - Gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat diresmikan langsung oleh Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto , Rabu (10/4/2019]

Acara ini dihadiri Sekda, kepala badan kepala dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Indragiri Hulu, kepala kantor, camat, lurah, kepala cabang bank Riau kepri, Kepala BPJS ketenaga kerjaan, Kepala BPJS kesehatan, Jasaraharja, Kejaksaan Negeri Kab Inhu, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah kab Inhu,Kapolres, Dandim, FKUB, serta masyarakat.

Deklarasi Sekolah Ramah Anak Se-Kabupaten Indragiri Hulu

INHU (4/4) – Acara Deklarasi Sekolah Ramah Anak diselenggarakan di Lapangan SD Negeri  017 Titian Resak Kecamatan Seberida, Kamis 04/04/2019. Kedatangan Wakil bupati H. Khairizal, S.E, M.Si yang didampingi Ibu Wakil Bupati Hj Marlinawati Khairizal disambut meriah oleh siswa siswi SD yang memainkan robana serta para guru SD Negeri 017 Titian Resak.

Pages