PPPA

Yopi Undang Ribuan Anak ke Kantor Bupati lnhu

RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (lnhu) H.  Yopi Arianto SE mengundang ribuan anak untuk hadir ke Kantor Bupati Inhu jalan Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, sabtu (8/9/2018).

Kehadiran ribuan anak ini adalah dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2018.

Selain dihadiri oleh para orang tua dan masyarakat sekitar, acara ini juga dihadiri oleh Gubernur terpilih Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar M.Si.

Ternyata Mobil Damkar Inhu sudah Berusia 17 Tahun

RENGAT-Tidak disangka, ternyata mobil Pemadam Kebakaran (Damkar)  milik Pemkab Inhu sudah berusia 17 tahun sejak pembelian terakhir pada tahun 2001 lalu.  Itupun jumlahnya saat ini hanya sebanyak 4 unit saja yang berfungsi. Hal ini dianggap DPRD Inhu merupakan sesuatu tidak wajar. 

"Penagnggaran mobil Damkar harus dilakukan,  karena memang keberadaan fasilitas pemadam kebakaran ini sangat penting, guna mencegah atau meminimalisir resiko dari kebakaran yang terjadi,  ungkap anggota DPRD Inhu Encik Afrizal. 

Menkominfo Minta Anak Indonesia Batasi Penggunaan Gawai

Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara meminta anak Indonesia untuk membatasi penggunaan gadget atau gawai. "Batasi penggunaan gadget. Selamat Hari Anak Nasional 2018," katanya dalam cuitan di akun twitter @rudiantara_id, Senin (23/07/2018).

Lebih lanjut Menteri Kominfo menyarankan agar anak-anak Indonesia lebih banyak bermain di alam. "Banyaklah bermain di alam, batasi penggunaan gadget," katanya di akun twitter pribadinya.

Pages