Pendidikan

Tes Digelar 23-24 Februari, Mendikbud Serahkan 1.310 Soal Seleksi PPPK ke Menteri PANRB

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menyerahkan 1.310 soal seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin mewakili Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), di kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Senin (18/2) siang.

Soal yang diserahkan tersebut terdiri dari soal kompetensi manajerial sebanyak 530 soal, kompetensi sosio kultural 130 soal, uji kompetensi teknis 520 soal, dan wawancara tertulis 130 soal.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pada Penerimaan PPPK Kab Inhu 2019

Bersama ini kami sampaikan Pengumuman Pansel Penerimaan PPPK Kabupaten Indragiri Hulu Nomor : 800/BKP2D-P3ASN/PENG/II/2019/201 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pada Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2019

Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Kab. Inhu 2019

Bupati Yopi Ajak Mahasiswa Berpikir Kritis

INHU-Sebagai kaum muda intelektual, mahasiswa diharapkan dapat berpikir kritis dan ikut memberikan solusi demi terwujudnya kemajuan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu.

Harapan itu disampaikan Bupati Inhu H Yopi Arianto saat hadir dan melepas secara resmi keberangkatan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) STIE Indragiri Rengat angkatan XII di Kampus STIE Indragiri, Jl. R. Soeprapto No.14, Rengat. Senin (11/2/2019).

Integrasi Data, NISN Diganti dengan Nomor Induk Kependudukan

Jakarta, Kemendikbud --- Mulai tahun ajaran 2019/2020, Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) akan diganti dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menggandeng Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri untuk melakukan integrasi data kependudukan dengan data pendidikan.

Inilah Tiga Tipe Pelaku Penyebaran Hoaks di Dunia Maya

Jakarta, Kominfo - Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika mengingatkan kepada masyarakat, khususnya pengguna media sosial agar mengenali tipe orang yang seringkali menyebarkan informasi hoaks atau kabar bohong. 

Plt. Kepala Biro Humas Ferdinandus Setu mengatakan, di Indonesia terdapat tiga tipe pelaku penyebaran hoaks yang dapat menimbulkan perpecahan dan perselisihan di tengah kehidupan masyarakat yang sangat pluralis ini. 

Pages