Pemerintahan

Diikuti 980 anak, Pemkab Inhu gelar Sunat Massal di 14 Kecamatan

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0057/RILIS/X/2019

Tanggal : 12 Oktober 2019

Diikuti 980 anak, Pemkab Inhu gelar Sunat Massal di 14 Kecamatan

 

INHU - Sunat massal di 14 kecamatan digelar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Di hari pertama rangkaian kegiatan ini, Pemkab Inhu sambangi Kecamatan Peranap dan Batang Peranap, Sabtu (12/10/2019).

Di kecamatan Peranap, pelaksanaan sunat massal dipusatkan di Puskesmas kecamatan.

Pemkab INHU Sediakan Posko Pengungsian Warga Terdampak Asap dan Rumah Singgah, Siap 24 Jam Layani Korban Dampak Asap

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (INHU) membuka posko pengungsian warga terdampak asap dan rumah singgah, yang dibuka selama 24 jam untuk melayani masyarakat korban dampak asap dan terpapar Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA), akibat udara yang tidak sehat. Posko pelayanan kesehatan ini tersedia di kantor lingkungan Pemkab Inhu sedangkan rumah singgah disediakan di kantor camat dan aula gedung beberapa dinas, seperti aula Dinas Kesehatan, Badan Kesbangpol (jl batu canai, di depan stadion batu canai), dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak .

Balai Bahasa Riau Gelar Penyuluhan Bahasa lndonesia Bagi Insan Media Massa di Kab. lnhu

Balai Bahasa Riau menggelar Penyuluhan Bahasa Indonesia bagi insan media massa di Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) pada hari Senin, 9 September 2019 yang dilaksanakan di aula Hotel Irma Bunda, Kelurahan Pematang Reba. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan lnformatika (Diskominfo) lnhu Jawalter S, M.Pd, Kepala Balai Bahasa Riau Drs. Songo Suriah M.Pd, para narasumber dan para peserta penyuluhan.

Tingkatkan Peran Keluarga dalam Pertumbuhan dan Perkembangan serta Perlindungan Anak, DPPPA Kab. Inhu laksanakan Sosialisasi PUSPAGA ke seluruh Kecamatan Se- Kab. Inhu

Keluarga sebagai unit terkecil yang mempunyai pengaruh sangat besar dalam kehidupan seorang anak, karena dari keluargalah seorang anak memperoleh proses pengasuhan dan perlindungan. Dalam keluargalah seorang anak akan dididik dan dibesarkan untuk pertama kali. Dan dalam keluargalah, khususnya keluarga yang berkualitas, seorang anak mendapatkan pengasuhan yang berkualitas pula sehingga memperoleh perlindungan dari berbagai macam hal yang mengganggu kehidupannya.

Pages