Pembangunan

Kabupaten Indragiri Hulu Dalam Angka 2017

Publikasi ini yang merupakan bagian dari sistem data statistik secara keseluruhan bertujuan memberikan informasi rinci mengenai keadaan statistik sektoral yang kerap kali dipergunakan oleh perencana dan pengambil keputusan dalam membuat kebijakan.

Publikasi bisa diunduh disini : https://inhukab.bps.go.id/websiteV2/pdf_publikasi/Kabupaten-Indragiri-Hulu-Dalam-Angka-2017.pdf

Jelang Ramadan, PLN Tambah Dua Mesin Baru

RENGAT - Jelang puasa Ramadan ini, PLN Area Rengat terus berbenah. Setidaknya ada dua program yang dijalankan untuk kenyamanan pelanggan di bulan Ramadan. Sehingga dengan harapan, selama bulan Ramadan tidak ada pemadaman listrik PLN.

Kedua program tersebut, sudah berjalan sejak beberapa hari lalu. "Dua program yang sedang berjalan yakni pembersihan jaringan dari gangguan pohon serta penambahan dua unit mesin baru," ujar Manager PLN Area Rengat Joy Mart S Sialoho melalui Humas PLN Boy Ilham.

Diguyur Hujan Deras, Ratusan Bangunan di Pematang Reba Terendam Banjir

RENGAT - Hujan deras yang mengguyur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada rabu (10/5/2017) dini hari hingga pagi mengakibatkan ratusan bangunan terendam banjir.

Banjir Bah tersebut diduga mengakibatkan kerugian ratusan juta, karena mengakibatkan rusaknya peralatan rumah tangga serta akat elektronik milik warga, serta puluhan unit kendaraan.

Adminduk Capil Mulai Cetak KTP-el

RENGAT – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Adminduk capil) sejak sepekan ini mulai mencetak kartu tanda penduduk eletroknik (KTP-el). Cetak KTP-el tidak saja untuk warga yang sudah mengantongi surat keterangan (Suket) tetapi juga warga yang baru mengurus.

Buka Lomba Cipta Menu, Rezita Meylani Yopi Dorong Pemanfaatan Sumber Daya Pangan Lokal

PEMATANGREBA- Pemerintah Kabupaten Inhu melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar lomba cipta menu tingkat Kabupaten Inhu tahun 2017, Selasa (9/5/2017) di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Inhu. Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin tahunan ini, secara resmi dibuka oleh Ketua PKK Kabupaten Inhu Ibu Rezita Meylani Yopi yang dalam kesempatan itu, turut menerima berbagai ucapan selamat ulang tahun dari para peserta dan tamu undangan yang hadir.

Masyarakat Kulim Vlll Kelurahan Pangkalan Kasai Dambakan Perbaikan Jalan

RENGAT - Masyarakat yang tinggal di Jalan Kulim Vlll Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sangat mendampakan perbaikan terhadap jalan Kulim Vlll tersebut. Pasalnya kondisi jalan Kulim Vlll ini sudah sangat parah dan sangat sulit untuk dilalui oleh kendaraan, baik kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4, terlebih sangat setelah diguyur hujan. Surya Dharma salah seorang warga Kulim Vlll yang berhasil ditemui kamis (4/5/2017) mengaku sangat prihatin dengan keadaan jalan ini yang sudah bertahun-tahun tidak tersentuh perbaikan.

Pages