Pembangunan

Ini Jawaban Kadis PUPR lnhu Terkait Anggaran Pemeliharaan Jalan

RENGAT - Masyarakat yang ada lagi di Desa Seberida dan  Rantau Langsat Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) mempertanyakan Anggaran Pemeliharaan Jalan 2018 sebesar Rp. 745 juta.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Anggota DPRD lnhu yang berasal dari Dapil ll Manahara Napitupulu SH bahwa anggaran tersebut sudah ada di APBD lnhu tahun 2018, dan tidak ada alasan untuk tidak dilasanakan.

Mendapat Kritikan Dalam Pembangunan Jalan, Kades Teluk Sungkai Nyatakan Pro dan Kontra Hal Biasa.

RENGAT - Proyek pembangunan jalan di Dusun l Desa Teluk Sungkai Kecamatan Kuala Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) mendapat kritikan dari masyarakat setempat, pasalnya proyek tersebut diduga dikerjakan tidak sesuai dengan spek.

"Pada tahun 2018 ini Desa Teluk Sungkai menganggarkan dana yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk pembangunan jalan di Dusun l (Satu)," kata seorang warga setempat melalui selulernya.

Kades Kerubung Jaya Bantah Pekerjaan Semenisasi Asal Jadi.

RENGAT - Terkait pembangunan semenisasi di Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang dinilai asal jadi, Kades Kerubung Jaya Zaenal Abidin tepis tanggapan miring yang di isukan masyarakat selama ini.

Kades Zaenal saat dikonfirmasi wartawan yang juga didampingi ketua Tim Pelaksana Pembangunan (TPK) Agus Pitoyo mengatakan pengerjaan semenisasi tersebut yang dinilai dikerjakan asal-asalan itu tidak benar. 

Pages