Pariwisata

PEP Lirik Kembangkan Program Perikanan Rantai Bisnis Demi Hasil Manis

Lirik  - Komitmen PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dalam membangun masyarakat semakin terasa dengan adanya kegiatan Management Goes to Community (MGTC) yang dilaksanakan Rabu (1/8), di Kawasan CSR Terpadu Pertamina - Wisata Alam Lirik. Kegiatan Pada lokasi yang sudah menjadi destinasi dihadiri oleh manajemen PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang dipimpin oleh Lirik Field Manager, Tedjo Sumantri.

Harimau Dahan Berhasil Ditangkap Dibawah Kolong Rumah Warga Kampung Dagang

RENGAT – Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah I Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Tim Tiger berhasil menangkap satu ekor satwa liar jenis Macan Dahan pada Jum’at (20/7) kemaren. Harimau Dahan dewasa jenis jantan dengan panjang sekitar 120 cm dan tinggi sekitar 50 cm itu ditangkap ketika diketahui berada dibawah kolong rumah warga di Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat.

Ternyata Air Terjun Tembulun Sangat Digemari Masyarakat Lokal

RENGAT - Salah satu objek wisata yang sangat digemari oleh masyarakat lokal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) saat ini adalah Air Terjun Tembulun.

Seperti diketahui, Air Terjun Tembulun ini terdapat di tiga kecamatan di Kabupaten Inhu, yaitu Kecamatan Siberida, Batang Cenaku dan Batang Gansal.

Hasil pantauan kesalah satu Air Terjun Tembulun yaitu yang berada di Sungai Arang Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida terlihat ratusan pengunjung antusias mendatangi objek wisata alam tersebut.

Kuliner Asal Inhu “Bolu Berendam” turut serta Nominasi API 2017

Rengat- Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Indragiri Hulu turut berpartisipasi pada Anugerah Pesona Indonesia (API) dengan Kategori 4, yaitu Hidangan Tradisional Terpopuler tahun 2017. Adapun kuliner tradisional yang terpilih adalah  Bolu Berendam. Penyelenggaraan API ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan guna membangkitkan apresisasi masyarakat terhadap pariwisata indonesia serta mendorong peran serta pemerintah daerah untuk lebih giat mempromosikan pariwisata pada daerahnya.

Kunjungi Meranti, Bupati Yopi Kendarai Becak Motor

Kepulauan Meranti- Bupati Inhu H Yopi Arianto melakukan kunjungan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu hingga Minggu (15-16/4/2017). Kedatangan Bupati termuda di Provinsi Riau ini disambut antusias masyarakat saat tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan. Bahkan, ketika menuju tempat penginapan Bupati Yopi pun menjadi pusat perhatian masyarakat yang ketika itu mengendarai sendiri becak motor.

Pages