Budaya

Infomudik.go.id, Layanan Mudik Lebaran 2019 Yang Informatif dan Interaktif

Jakarta, Kominfo – Pemerintah bersiap lebih dini dalam Layanan Mudik Lebaran 2019. Sejumlah rapat dan pertemuan koordinasi antarkementerian dan lembaga telah digelar sejak sebulan lalu agar bisa memberikan layanan bagi warga yang akan mudik ke kampung halaman selama Lebaran 2019. Salah satunya portal interaktif terintegrasi www.infomudik.go.id yang disiapkan Kantor Staf Presiden bersama kementerian, lembaga dan BUMN terkait.

MTQ serentak kembali digelar Pemkab. Indragiri Hulu di 14 Kecamatan

Rengat - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) kembali menggelar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu secara serentak di 14 Kecamatan.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Indragiri Hulu ini dilaksanakan pada hari Jum'at 26 April 2019 M / 20 Sya'ban 1440 H mulai pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Acara Pembukaan dan Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan ini dilakukan oleh pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Inhu yang disebar ke beberapa Lokasi yang telah di tetapkan.

Dzikir Bersama memperingati Hari Bersejarah Kota Rengat 5 Januari 1949

Dalam rangka memperingati 5 januari Rengat Bersejarah Pemkab Inhu melaksanakan Dzikir bersama yang dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2019 dilapangan terbuka hijau yang diawali dengan sholat isya berjamaah di Mesjid dan Mussola Kota Rengat dan sekitarnya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh OPD yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu, para pelajar dan guru-guru dari berbagai sekolah, serta masyarakat sekitar. Acara ini dibuka dengan penampilan tim rebana dan marawis, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alquran.

Bupati Inhu menggelar Tabligh Akbar dan Zikir bersama

Rengat – (31/12/18) Bupati Inhu H.Yopi Arianto,SE menghimbau seluruh Masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru dengan tidak mengadakan hiburan, menyalakan kembang api/petasan dan maupun peniupan terompet intruksi juga menyampaikan kepada orangtua agar tidak membiarkan anak – anaknya turun ke jalan dan tempat hiburan yang dapat menggangu keamanan, ketentraman dan ketertiban baik  bagi dirinya maupun orang lain.

Pages