Wakil Bupati Inhu lepas keberangkatan 325 Orang Jemaah Calon Haji

Inhu - Dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) sebanyak 325 orang jemaah calon haji untuk dilepas dipindahkannya oleh Wakil Bupati Inhu Bpk. H.Khairizal, SE, M.Si, Senin 08/07/19.

Turut hadir dalam acara pelepasan jemaah calon haji ini Sekda Kab. Inhu Bapak Hendrizal, M.Si, Anggota DPRD, Kemenag Inhu, Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Inhu, ketua Majelis Ulama Indonesia, serta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

Para Sanak saudara datang untuk mengantar kemenangan jemaah calon haji. suasana haru nampak dari keluarga serta peluk erat, jabat tangan melepaskan keluarga yg akan berangkat.

Kepala Kantor Kemenag Inhu mengatakan sebanyak 325 orang jemaah calon haji, usia termuda jemaah haji yang diterima 18 tahun dan yang sudah memulai 85 tahun.

Wakil Bupati berpesan agar jemaah haji dapat menyelesaikan ibadah haji dengan tertib dan khusyuk, mengikuti jadwal, petunjuk dan panduan dari panitia penyelenggara haji dan meluruskan bantuan hanya semata - mata karna Allah SWT.

"Kita harus betul untuk menyesuaikan diri dengan masalah ini. Hilangkan sikap egois dan perbaiki benar-benar"Tuturnya.

Selamat jalan, semoga seluruh jemaah calon haji Kabupaten Indragiri Hulu dapat kembali ke tanah air dan didukung dengan anggota keluarga dalam kondisi sehat serta menjadi haji mabrur.

Acara pembukaan diakhiri dengan pemberian tepung tawar dan diiringi pembacaan talbiyah dan salawat.