Wabup Lepas Pertamina Funtastic Walk 2018

Lirik – Semangat sinergi antara Pertamina dengan para pemangku kepentingan sangat terasa melalui kegiatan Pertamina Funtastic Walk 2018 di Pertamina EP Asset 1 Field Lirik.

Pertamina EP Asset 1 Field Lirik berhasil mengajak ribuan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu untuk berolahraga, bermain, berbagi dan edukasi. Pasalnya tidak hanya kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat, melainkan juga ada aksi donor darah, pemeriksanaan kesehatan gratis, games anak-anak dan dewasa, bazar makanan, serta hiburan musik. Kegiatan yang berlangsung di Kawasan CSR Terpadu Pertamina – Wisata Alam Lirik berjalan lancar pada Minggu (9/12) pagi hingga siang hari.

Hadir dalam kesempatan tersebut Tedjo Sumantri selaku Lirik Field manager didampingi manajemen, H Khairizal selaku Wakil Bupati Indragiri Hulu beserta istri, Polres Indragiri Hulu, Muspika Kecamatan Lirik, Panwaslu, KPU Kabupaten Indragiri hulu, forum kepala desa Kecamatan Lirik serta tokoh masyarakat lainnya.

Sadar akan pentingnya sinergi antara Pertamina dengan para pemangku kepentingan, Pertamina EP Asset 1 Field Lirik selalu menghadirkan inovasi melalui program-program unggulan yang dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Mengawali kegiatan Pertamina Funtastic Walk 2018 ini, Wakil Bupati Indragiri Hulu bersama Lirik Field Manager melepas peserta jalan sehat yang sudah berkumpul di Kawasan CSR Terpadu Pertamina – Wisata Alam Lirik. Kegiatan kali ini terasa sangat meriah dengan pengundian doorprize menarik dengan hadiah utama berupa 1 (satu) unit sepeda motor yang dimenangkan oleh Feby Zuk Arista warga Desa Seko Lubuk Tigo, Kecamatan Lirik.

“Selaku tuan rumah kami sangat bangga dan berterimakasih atas semangat bapak dan ibu yang hadir pada pagi hari. Semoga sinergi dan kolaborasi yang bagus ini dapat terus terjaga sehingga Pertamina dapat terus berkarya. Jaya Pertamina.” tegas Tedjo Sumantri, Lirik Field Manager.

Sejalan dengan semangat Pertamina EP Asset 1 Field Lirik, Wakil Bupati Indragiri hulu turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kali ini. 

“Kami pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, semoga Pertamina semakin lancar dalam beroperasi dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Pertamina milik kita bersama tentunya wajib kita jaga.” ungkap  Wakil Bupati Inhu, Khairizal.

Dalam kegiatan Pertamina Funtastic Walk 2018 juga dilaksanakan deklarasi damai kampanye Pileg dan Pilpres 2019 berupa pembacaan naskah deklarasi damai serta penandatanganan bersama, sebagai bentuk dukungan Pertamina EP Asset 1 Field Lirik pada ajang pesta demokrasi pemilu yang akan digelar pada April 2019 nanti.(02)