STIE Indragiri Raih Perunggu di Futsal Piala Gubernur

RENGAT-Wakil Indragiri Hulu dalam kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Riau yang berlangsung di Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, 20-23 Juli 2017, STIE Indragiri Futsal berhasil membawa pulang medali perunggu.

Medali tersebut mereka dapatkan, setelah pada perebutan juara ketiga, berhasil membungkam tim Negeri Junjungan Bengkalis dengan skor telak 4-1. Sementara pada babak final, antara Pekanbaru menghadapi tuan rumah Inhil, berhasil dimenangkan .... dengan skor.....

Gol kemenangan Inhu masing-masing diciptakan Angga Bagastara, Maulana, Ari Robi Akbari dengan dua Gol. Kemenangan juga tidak lepas dari penampilan pejaga gawang STIE Indragiri, Aldarkandi Eka Putra yang mampu menepis lebih kurang tujuh peluang emas yang dimiliki Bengkalis.

Sebelumnya tim besutan Dellamori Rizdi pada babak penyisihan berhasil menjadi juara grup setelah mengalahkan Dumai 3-0 dan Kepulauan Meranti 1-0. Namun pada babak semi final, tim negeri Kedondong ini takluk oleh tim Ibu Kota, Pekanbaru melalui adu pinalti, setelah dua eksekutor Inhu Fredo dan Ari gagal menjalankan tugasnya.

"Mereka sudah mendapatkan prestasi terbaik dari tahun sebelumnya dan ini patut di apresiasi. Selain itu mereka berangkat tanpa target, tegas Puket III STIE Indragiri, Angga Hapsila didampingi manager tim Agus Supriyadi. (02)