Rezita Meylani Yopi Raih Penghargaan Nasional Sebagai Perempuan Inspiratif Indonesia Tahun 2017-2018

INHU - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi, SE mendapatkan piagam penghargaan "Kartini Award" sebagai Perempuan Inspiratif Indonesia tahun 2017-2018.

Penghargaan tingkat Nasional itu dianugerahkan dalam even malam anugerah prestasi dan pengabdian tokoh Indonesia 2017-2018 oleh Yayasan Penghargaan Indonesia, Kamis 19 April 2018 bertempat di Ramayana Room, Prama Grand Preanger Jalan Asia Afrika No.81, Bandung, Jawa Barat.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Anggota Senior DPR RI, Ny Popong Otje Djunjunan.

"Alhamdulilah, penghargaan ini sangat membahagiakan bagi pribadi dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, hal ini dikarenakan upaya dan kerja keras selama ini dalam membangun dan membina PKK di Kabupaten Inhu dinilai baik ditingkat nasional," ujar Rezita Meylani Yopi SE saat dikonfirmasi, Jumat 20 April 2018.

Menurut Rezita, Penghargaan ini diraih berkat kerja keras dan kerja cerdas anggota  PKK baik di pokja masing-masing hingga tingkat kecamatan maupun desa dalam melaksanakan program PKK yang sudah dicanangkan.

"Semua keberhasilan yang dilakukan oleh pengurus TP PKK Kabupaten Inhu juga tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Inhu serta bimbingan dari Bupati Inhu yang juga sebagai Ketua Pembina TP PKK Inhu, sehingga TP PKK Inhu bisa maju dan sejajar dengan kabupaten/kota lainnya di Indonesia, khususnya di provinsi Riau," ungkap Alumni SMAN 1 Pasir Penyu ini.

Oleh karenanya, atas nama pribadi dan TP PKK Inhu, Rezita Meylani Yopi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat Inhu yang telah mendukung dan turut serta mensukseskan berbagai program dari TP PKK Inhu. 

Ia berharap, dengan raihan penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi para kader-kader PKK Inhu untuk terus berkomitmen dalam memajukan berbagai program kegiatan PKK, terutama program yang dampaknya sangat memberikan manfaat positif bagi kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

"Penghargaan ini, saya persembahkan untuk masyarakat Inhu," pungkasnya. (azi)

 

Sumber : http://weriau.com/mobile/detailberita/2764/regional/inhu/rezita-meylani-...