Raja Fery Handayani : Alokasi Jembatan Peladangan 7 Milyar

RENGAT  - Satu persatu Anggaran untuk pembangunan jembatan di Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) pada tahun 2019 mulai muncul dimuka publik. 

Setelah jembatan Sungai Cenaku di Batang Cenaku dan Jembatan Talang Pring Jaya di Rakit Kulim, kali ini jembatan Sungai Peladangan di Batang Peranap. 

Anggota DPRD lnhu dari Dapil lll (Kelayang, Peranap, Batang Peranap dan Rakit Kulim) Raja Fery Handayani membenarkan adanya alokasi dana untuk pembangunan jembatan Sei Peladangan Kecamatan Batang Peranap pada 2019 mendatang. 

"Memang benar ada anggaran untuk pembangunan jembatan Sungai Peladangan, dan sudah kita setujui pada APBD Kab Inhu TA 2019," Kata Raja Fery, rabu (5/12/2018) Digedung DPRD lnhu. 

Menurutnya, pembangunan jembatan tersebut sangat dibutuh masyarakat kerena jembatan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya.

"Pembangunan jembatan sepanjang 60 meter ini sudah lama kita perjuangkan dan kita berharap pembangunan selesai tepat waktu dan dapat dinikmati masyarakat pada," Kata Politisi PDI Perjuangan Inhu ini. 

Raja Fery yang juga kembali mencakonkan diri Sebagai Anggota DPRD lnhu pada pileg 2019 dari Dapil (Daerah Pemilihan) III mengatakan bahwa besar alokasi anggaran untuk pembangunan jembatan ini afalah sebesar Rp 7 Milyar.

"Saya akan selalu mengawal proses pembangunan jembatan yang dibutuhkan masyarakat hingga selesai dan dapat dinikmati masyarakat," tutupnya. (05)