PSSI Indragiri Hulu Segera Pilih Kasih Ketua Baru

RENGAT - Asosiasi Kabupaten (Askab)  PSSI kabupaten Indragiri Hulu akan segera menggelar pelaksanaan Kongres untuk pemilihan ketua, wakil ketua dan Comite Executif atau Exco.  Kongres I ini menurut rencana akan digelar 4 Desember 2018 di gedung Sejuta Sungkai Rengat dan akan dihadiri langsung ketua Asprov PSSI Riau,  Husni Thamrin. 

Plt ketua PSSI Inhu,  Adam Efendi menyebutkan seharusnya Kongres ini akan dilaksanakan pada 22 November 2018 lalu,  namun setelah disesuaikan dengan agenda PSSI Riau,  maka akhirnya diundur 4 Desember 2018. "Panitia sudah mengantongi pengesahan pelaksanaan kongres ya g ditanda tangani langsumg ketua provinsi dan menyatakan akan hadir langsung, tegasnya. 

Dijekaskannya,  sebelum ini sejak September lalu sudah digelar beberapa kegiatan yang merupakan bagian dari tahapan kongres yang harus dilaksanakan sebagai syarat dan itu semua sudah dilaporkan ke pihak PSSI Riau.

Dikatakannya,  untuk voter juga sudah dimunta mendaftarkan diri ke panitia kongres, sekaligus mengajukan calon ketua,  calon wakil dan exco yang mereka kehendaki menduduki kursi kepengurusan PSSI Inhu periode 2018 - 2022.

Sejauh ini dikatakan Adam sudah ada satu nama untuk dicalonkan sebagai ketua Askab PSSI Inhu yakni Manigor Tulus dan satu nama wakil ketua yakni Rahmat. 

Untuk Exco juga sudah disepakati sebanyak tujuh orang diantaranya yakni Darmendra,  Rikiyatno,  Virgoritno Rosa,  Mardiono,  Beni Sardi, Ahmad Syukur dan Imelda. "SK untuk Exco sudah diterbitkan,  tegasnya. 

Ditambahkannya,  pelaksanaan kongres ini adalah yang pertama di Inhu dan diharapkan menjadi reformasi persepakbolaan di negeri Gerbang Sari ini sampai pada tingkat club club yang ada di kecamatan dan diharapkan pengurus baru nantinya dapat membawa misi tersebut dengan baik sesuai amanat statuta PSSI. (02)