Polres Inhu Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jembatan Amblas

RENGAT - Dalam rangka mengaman lokasi jembatan yang amblas di Jalan Lintas Timur Desa Barangan Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) Polres Inhu akan melakukan pengaturan lalu lintas.

Penegasan ini disampaikan oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik melalui Kasatlantas polres lnhu AKP Oka M Syahrial Senin (17/12/2018) malam kepada sejumlah wartawan.

"Selama kurang lebih 7 (Tujuh) hari kedepan kita akan melakukan pengaturan lalu lintas di jembatan yang amblas," Katanya.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan selama 24 jam, dengan sistem aplusan yang terdiri dari anggota lantas polres lnhu dan personil Polsek Rengat Barat.

Dijelaskan Kasat, selain jembatan di Jalintim (Jalan Lintas Timur) juga terdapat satu titik rawan amblas yang terdapat di jalan lintas Rengat (Inhu) - Tembilahan (lnhil).

"Dijalan Lintas Rengat - Tembilahan juga terdapat titik rawan amblas yang terdapat di Desa Sungai Raya Kecamatan Rengat,"  katanya.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada pengendara  kendaraan untuk berhati-hati pada saat melintas dititik rawan tersebut.

"Dihimbau juga kepada para pengendara yang melintas di Jalintim tepatnya dilokasi jembatan amblas," terangnya.

Karena adanya pengerjaan perbaikan dilokasi tersebut tidak menutup kemungkinan akan terjadi antrian, untuk itu dibutuhkan kesabaran bagi para supir untuk bersabar agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan, himbaunya. (05)