Polres Inhu Gelar Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI ke 72

Keterangan: 
Waka Polres Inhu saat membuka Turnamen Sepak Bola U-14

RENGAT - Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 72 Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar turnamen sepak bola U 14 yang memperebutkan piala Kapolres Inhu tahun 2017.

Turnamen Kapolres ini berlangsung di. Lapangan sepak bola Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat dan berlangsung mulai 31 Juli s/d 3 Agustus 2017.

Kabag Ops Polres Inhu Kompol Frenky Tambunan dalam laporannya menyampaikan bahwa olahraga merupakan wadah bagi kegiatan yang positif guna menghindari dari perbuatan yang menyimpang.

Selain itu juga sebagai ajang mencari bibit baru dibilang sepak bola yang diharapkan dapat melahirkan pesepak bola yang dapat bermain ditingkat yang lebih tinggi.

Persiapan untuk turnamen ini dilaksanakan selama lebih kurang 10 hari, sehingga mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam persiapan turnamen ini.

Sementara itu Waka Polres Inhu Kompol Rony Syahendra mengharapkan turnamen Kapolres Cup ini akan mampu melahirkan sebuah tim yang dapat berkiprah di tingkat yang lebih tinggi, jika perlu sampai ke tingkat nasional.

"Selamat bertanding bagi 11 Club SSB yang bertanding, jaga sportifitas, jadikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi," ujarnya.

Selanjutnya dengan ini turnamen Kapolres Inhu ini saya nyatakan dibuka, semoga Alah SWT melindungi kita semua, pembukaan Turnamen tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Waka Polres Inhu.

Acara pembukaan tersebut selain dihadiri oleh Waka Polres dan Kabag Ops Polres Inhu juga dihadiri oleh beberapa Polres di jajaran Polres Inhu, perwakilan Kodom 0302 Inhu, Perwakilan Dinas Pemuda Olaraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu, Tokoh Masyarakat Rengat Barat serta suporter masing-masing kesebelasan yang akan bertanding. (05)