Kosneta Queen Park, Keindahan Tersembunyi di sudut Kuala Cenaku

PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

RILIS BERITA

NOMOR : 0041/RILIS/VIII/2019

Tanggal : 05 Agustus 2019

Kosneta Queen Park, Keindahan Tersembunyi di sudut Kuala Cenaku

 

Rengat - Kini masyarakat yang berasal dari Indragiri Hulu (Inhu) tidak perlu jauh-jauh mencari destinasi wisata yang indah dan enak dipandang mata. Terutama bagi traveler milenial yang ingin eksis dimedia sosialnya. Adalah Kosneta Queen Park, kebun bunga dengan pemandangan langsung menghadap ke sungai Indragiri yang terletak di dusun Teluk Bendahara, desa Pulau Jumat, Kecamatan Kuala Cenaku. 

 

Berada diatas lahan perkebunan dengan luas sekitar 0,5 Ha, kebun bunga ini di dominasi oleh bunga celosia, marigold, dan bunga matahari yang juga merupakan primadona dari tempat ini. Selain itu juga terdapat beberapa spot foto yang menambah variasi dan tidak kalah menarik, harga tiket masuk yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Erros, salah seorang pengunjung, mengatakan bahwa dia sangat menikmati tempat ini. "Konsepnya sudah bagus, apalagi jika jenis bunganya semakin diperbanyak dan spot fotonya ditambah, tentu akan semakin menarik. Saya harap juga fasilitas umumnya dapat terus ditingkatkan" komentar erros. 

 

Destinasi ini tergolong baru di Inhu, mulai dibangun pada februari dan dibuka untuk umum pada Juni 2019. "Alhamdulillah kawasan ini viral selain karena postingan dimedia sosial, juga berkat banyaknya pejabat-pejabat Inhu yang datang berkunjung" ujar Jhon Hendri Kosneta selaku pemilik dan pengelola saat ditemui Minggu (4/8).  Kawasan wisata ini sendiri telah menarik sekitar 5000 orang pengunjung sejak pertama kali dibuka.