Komplek Pemda lnhu Juara l Toga Tingkat Kelurahan Pematang Reba

RENGAT - Dalam Rangka memperingati Hari Ibu tahun 2018, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) menggelar berbagai perlombaan.

Ada 3 (tiga) jenis perlombaan yang digelar yaitu Lomba TOGA (Taman Obat Keluarga), Senam Tobelo  dan Kebersihan Lingkungan.

Lurah Pematang Reba Sudarman, Ahad (16/12/2018) kepada wartawan membenarkan bahwa dalam rangka hari ibu tahun 2018 ini Kelurahan Pematang Reba menggelar 3 jenis perlombaan.

"Untuk lomba TOGA Juara l diraih oleh RT. 03 RW. 01 Komplek Pemda Inhu, Posisi II diraih RT. 05 RW. 03 Jalan Gerbang Sari dan Juara III diraih RT. 04 RW. 03 Somel," katanya.

Lebih lanjut disampaikan Sudarman,  untuk senam Tobelo tampil sebagai juara l Dasawisma Cendana RT. 02 RW. 12 Komplek Bumi Bhakti, juara ll diraih oleh Dasawisma Patin RT. 01 RW. 02, dan juara lII diraih oleh Dasawisma Kenanga RT. 02 RW. 004.   

"Sementara itu untuk lomba kebersihan Juara l diraih oleh RT. 05 RW. 11, Peringkat II diraih oleh RT. 03 RW. 03, dan Juara ke III diraih oleh RT. 02 RW.12," terangnya.

Menurut Sudarman, selain sebagai ajang Silaturahmi perlombaan ini dimaksudkan untuk menumbuh kembangkan ketiga kegiatan  ini ditengah-tengah masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan yang positif untuk dilakukan ditengah-tengah masyarakat dalam upaya menjaga lingkungan dan kesehatan," tutupnya. (Man)