Gowes Bareng Jelajah Alam Kota Rengat

Rengat-Wakil Bupati Inhu H.Khairizal beserta istri Hj.Marlinawati ikut ambil bagian dalam Gowes Jelajah Alam Kota Rengat, yang bertepatan Minggu (20/1/2019) pagi.

Event yang diprakarsai oleh Inhu Bike Community (IBC) ini, tidak hanya diikuti para goweser dari berbagai komunitas di Inhu bahkan beberapa kabupaten lainnya termasuk Inhil dan Pelalawan.

Rute lintasan gowes kali ini yaitu  Lintasan beraspal dan tanah yang melintasi sejumlah desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Rengat  dan  peserta yang mengikuti sepeda santai tersebut terlihat sangat antusias

Start di depan kediaman dinas Wabup H KHairizal Jalan Ahmad Yani, sekitar pukul 08.00 Wib ratusan peserta gowes dilepas Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab.Inhu.

Ikut serta dalam event tersebut Ketua Pengadilan Inhu Darma Indo Damanik, Asisten Pemerintahan dan Kesra Inhu H.Asryan, Camat Rengat Dudi Sunandar serta sejumlah pimpinan BUMN dan BUMD.

Inhu Bike Community juga berbagi bingkisan kepada seluruh goweser dari berbagai komunitas baik di Inhu maupun  Inhil dan Pelalawan.

ketua  Inhu Bike Community (IBC) mengatakan gows kali ini untuk mempererat silaturahmi sesama goweser baik yg di inhu juga goweser yg berada di Inhil serta Pelalawan  sambil  menjalin Persahabatan dengan Bersepeda.