FITRA BERI PENGHARGAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK KE KAB. INHU

Acara launching Indeks dan Evaluasi Kinerja Keterbukaan Informasi Publik Provinsi Riau yang ditaja oleh Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA ) Riau Senin (23/9/2019) bertempat di Hotel Grand Zuri lt. 12 Pekanbaru. 

Dalam acara ini koordinator FITRA RIAU Triono Hadi memaparkan indikator-indikator induk tentang Keterbukaan Informasi Publik sangat penting dilakukan hal Ini berdasarkan undang-undang nomor 14 tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi Publik ( KIP). 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh koordinator FITRA RIAU Triono Hadi kepada Gubernur Riau untuk Provinsi Riau dan Kadis Kominfo Jawalter. S, M. Pd untuk Kabupaten Indragiri Hulu. 

Dalam acara Ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si didampingi oleh Kepala Dinas dilingkungan Provinsi Riau perwakilan BPK RI perwakilan Riau dan para tamu undangan. 

Dalam sambutannya Gubernur Riau menghimbau kepada seluruh kab/kota se Provinsi Riau agar melakukan Keterbukaan Informasi Publik tidak perlu ada informasi yg ditutup tutupi apabila itu dilakukan merugikan kita sendiri ucap beliau.

Indragiri Hulu dan Provinsi Riau mendapatkan penghargaan Kabupaten dengan Indek tertinggi tentang Keterbukaan Informasi Publik.