Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 57 Kejari Rengat Gelar Jalan Santai

RENGAT - Dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke 57 tahun 2017 Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Jalan Santai, minggu (16/7/2017), yang di lepas secara langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Inhu Supardi SH.

Jalan Santai ini mengambil start dihalaman Kantor Kejari Inhu Jalan Lintas Timur Pematang Reba dan finish di Komplek Perumahan Kejari Inhu Jalan Seminai Pematang Reba.

Peserta Jalan Santai ini terdiri dari seluruh Karyawan dan Karyawati, para honorer Kejari Inhu, dan perwakilan wartawan.

Kasi Pidum (Pidana Umum) Kejari Inhu selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Nur Winardi SH dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pekan olahraga dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 57 tahun 2017 dimulai tanggal 16 s/d 21 juli 2017 yang bertempat di Kantor dan Komplek Kejari Inhu.

"Mata lomba yang akan dilaksanakan adalah Jalan Santai, Bola Volly, Badminton, Tenis Meja, Catur, Domino, Tarik Tambang dan juga Lomba untuk anak-anak," singkatnya.

Sementara itu Kajari Inhu Supardi SH saat membuka Upacara Pekan Olah Raga Adhyaksa ke 57 Tahun 2017 mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut serta memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ini.

"Marilah kita melaksanakan kegiatan yang menjadi agenda tahun ini dengan menjaga sportifitas," katanya.

Jangan sampai kegiatan ini menjadi perselisihan diantara kita, kalah menang adalah hal yang biasa, endingnya marilah kita nikmati bersama, singkatnya. (05)