Bupati Yopi Terima Penghargaan BPJS Ketenaga Kerjaan

RENGAT - Dalam HUT Korpri (Korp Pegawai Republik Indonesia)  ke 47, pemerintah Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) melaksankan Upacara dihalaman Kantor Bupati Inhu Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, kamis (29/11/2019). 

Upacara ini juga bersempena dengan peringatan HGN (Hari Guru Nasional) ke 73, yang dihadiri oleh ribuan guru dari berbagai daerah di lnhu, pimpinan Forkompinda, para pejabat dilingkungan pemkab.Inhu dan para ASN. 

Bupati lnhu H. Yopi Arianto SE selaku Inspektur Upacara (Irup)  dalam Upacara tersebut menyampaikan pidato tertulis Presiden Rl mengatakan bahwa HUT Korpri ke 47 ini merupakan momentum untuk merefleksi apa yang telah dilakukan. 

Hal ini tetutama dalam rangka upaya meningkatkan kualitas kerja, tata kelola pemerintahan, menjaga akuntubilias serta mampu melakukan penyesuaian terhadap perubahan zaman. 

"Untuk itu mau tidak mau ASN harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan serta menjaga akuntibilitas," paparnya. 

Selain itu, mau tidak mau ASN juga selalu Open Mind, terus melakukan lnovasi, memanfaatkan kemajuan llmu pengetahuan dan tekhnologi  serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait. 

Dalam kesempatan Bupati juga menyampai apresiasi terhadap kontribusi besar jajaran ASN terhadap Masyarakat,  Bangsa dan Negara. 

"Apa yang telah dicapai hari ini tidak lepas dari peran serta jajaran ASN yang berkerja disemua  sektor dan semua level pemerintahan," ujarnya. 

Seusai melaksanakan upacara Bupati lnhu H. Yopi Arianto menerima penghargaan dari BPJS Ketenaga Kerjaan Rengat, hal ini atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap keselamatan kerja tenaga honorer. 

Dalam kesempatan itu juga diserahkan penghargaan kepada para guru perintis daerah sulit dan 30 penggiat literasi, serta penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT Korpri ke 47. (05)