Bupati Indragiri Hulu meresmikan gedung baru RSUD Indrasari yang lebih ramah anak

INHU - Gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat diresmikan langsung oleh Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto , Rabu (10/4/2019]

Acara ini dihadiri Sekda, kepala badan kepala dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Indragiri Hulu, kepala kantor, camat, lurah, kepala cabang bank Riau kepri, Kepala BPJS ketenaga kerjaan, Kepala BPJS kesehatan, Jasaraharja, Kejaksaan Negeri Kab Inhu, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah kab Inhu,Kapolres, Dandim, FKUB, serta masyarakat.

Gedung utama RSUD Indrasari Rengat tersebut terdiri dari Instalasai Gawat Darurat (IGD), Laboratorium, Radiologi, Perkantoran, dan juga Ruang Pelayanan Pendaftaran. Selain itu, gedung ini memiliki tempat bermain anak untuk mewujudkan RSUD Indrasari Rengat sebagai rumah sakit layak anak.

Saat  ini RSUD Indrasari sudah memiliki 39 orang dokter yang terdiri dari 25 orang dokter spesialis dan 14 orang dokter umum.
Sementara poliklinik yang tersedia saat ini sebanyak 10 poliklinik.

Direktur RSUD Indrasari Rengat, Dokter Gigi Sri Dharmayanti menyampaikannya terimakasih kepada Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Bupati Inhu untuk pembangunan RSUD Indrasari Rengat.
“Usaha dan kerjakeras kami tidak akan bisa tanpa dukungan dan motivasi dari bapak bupati” ujar Sri Dharmayanti.
Yopi Arianto dalam arahannya menyampaikan bahwa RSUD Indrasari Rengat merupakan kebanggaan bagi masyarakat Inhu.
"Ini hasil jerih payah kita semua dan doa kita semua dalam mencapai proses pembangunan di kab Inhu, Alhamdulillah apa yang saya cita-citakan terutama dalam visi misi terwujud," Ujar Bupati Inhu

Bupati Inhu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah mensukseskan pembangunan RSUD Indrasari Rengat.